INTERNET GRATIS SIMPATI LOOP VIA PC

Wednesday, June 18th, 2014 - PAKET INTERNET TELKOMSEL

Bagaimana sih cara internet gratis simpati loop via PC ? Terus bisa nggak kita akses internet gratis simpati loop di Android ? Begitulah kurang lebih beberapa pertanyaan pembaca daftarpaketinternet.com yang masuk ke email saya. Dikarenakan saya sudah lama menggunakan paket internet simpati loop dan sampai sekarang saya masih menggunakannnya, maka saya akan sharing sedikit mengenai beberapa masalah yang melekat di paket internet simpati loop, internet gratis salah satunya 🙂

Internet Gratis Simpati Loop

Selama saya memakai paket internet simpati loop via pc dan laptop lewat modem ( kalau di Android saya lebih prefer menggunakan paket internet XL yang 5ribuan), saya menemukan beberapa kejanggalan salah satunya adalah kita bisa menikmati akses internet gratis telkomsel simpati loop. Entah itu disengaja ataupun tidak oleh pihak operator Telkomsel, tapi yang jelas internet gratis Telkomsel ini sudah lama eksis dari tahun 2013 sampai sekarang, Juni 2014 saat saya menulis artikel ini. Tidak ada trik-trikan segala macem lho. Kalo kamu penasaran kamu juga bisa coba sendiri. Lantas bagaimana caranya supaya bisa menikmati internet gratisan Telkomsel ini?

Cara Internet Gratis Simpati Loop

Bagi kamu yang sedang menggunakan paket internet simpati loop baik itu simpati loop 12 gb ataupun simpati loop 6gb coba deh kamu akses internetnya pada malam hari sampai tengah malam jam 12. Contohnya konkritnya adalah kamu konekkan modem kamu ke internet misalnya pada jam 10 malam sampai jam 12 malam saat pergantian paket begadang simpati loop. Lalu coba deh cek kuota internet kamu. Apa yang terjadi? Yang terjadi adalah kuota internet kamu TIDAK BERKURANG SEDIKITPUN. Dengan demikian pemakaian internet simpati loop kamu adalah benar-benar GRATIS. Nggak percaya? Silahkan kamu buktikan sendiri 🙂 Kuncinya adalah jangan pernah kamu diskonekkan modem sebelum sampai dengan jam 12 malam. Mau dari jam 5 sore sampai jam 12 malam juga bisa !

Coba lihat, paket data internet saya aja berkurangnya cuma sedikit sekali padahal saya sudah memakai kuota internet paginya ( 12 siang sampai 12 malam hanya untuk daerah Sumatera ) lebih dari 1,2GB. Aneh sekali bukan? 😀

INTERNET GRATIS SIMPATI LOOP VIA PC

Kuota Simpati Loop Hilang

Nah yang diatas tadi adalah hal yang menarik yang saya ungkap dari paket internet simpati loop. Yang jadi permasalahan adalah jika kamu memakai kuota internet malam yang dari jam 12 malam sampai jam 9 pagi ( 12 malam sampai 12 siang hanya untuk wilayah sumatera ) kemudian modem tidak kamu diskonekkan saat pergantian kuota internet 9 pagi / 12 siang, maka apa yang terjadi? Yang terjadi adalah kuota simpati loop kamu akan hilang dengan seketika. Yang bersisa hanyalah kuota internet malamnya saja. Sudah mengerti ?

Jadi kalau kamu pernah merasa kuota simpati loop cepat habis atau kepikiran ” perasaan tadi kuota internet simpati loop gue masih ada deh.. kok sekarang tiba-tiba lenyap? ” Hal itu dikarenakan kamu tidak mendiskonekkan internet kamu saat pergantian jam kuota internetnya. Nah para pelanggan Telkomsel Simpati loop yang baru daftar ataupun yang iseng-iseng pengen nyobain paket internet Simpati biasanya sering kejebak disini T.T Atau yang pake handphone Android yang internetnya disetel nyala 24 jam pasti kena imbasnya juga tuh. So be careful guys..

Jadi intinya sebelum tepat jam 9 pagi ( 12 siang untuk daerah Sumatera ) kamu harus dengan segera menstop / mendiskonekkan modem kamu dari internet. Lalu setelah itu baru kamu bisa konekkan ulang internetnya supaya nggak kejadian kuota simpati loop hilang / hangus. Lalu sebaliknya, ketika kamu mengakses internet pada siang hari, sore ataupun malam hari dan tidak menstopnya sampai jam 12 malam maka pemakaian internet kamu akan free alias GRATIS.

Oke sekarang kamu sudah tau lebih banyak tentang permasalahan internet simpati loop baik itu internet gratis simpati loop dan kuota simpati loop yang hilang. Silahkan share artikel ini ke teman-teman kamu supaya bisa lebih bermanfaat ke khalayak ramai terutama pengguna paket internet Simpati Loop. Oke bye bye 🙂

INTERNET GRATIS SIMPATI LOOP VIA PC
16 votes 4.19 (83.75%)
Advertisement
Leave a Reply